Kompas.com - 20/05/2020, 16:00 WIB

KOMPAS.com - Ingin merasakan pengalaman kuliah jurusan bisnis di Dubai, Singapura dan Australia melalui jalur beasiswa? SP Jain School of Global Management, salah satu sekolah khusus bisnis menawarkan program kuliah S1 dan S2 di tiga negara.

Berpusat di Dubai, United Arab Emirates, SP Jain School of Global Management juga mengembangkan koneksi kampusnya di Singapura dan Sydney, Australia.

Dari segi reputasi, SP Jain School of Global Management menempati peringkat 12 di dunia menurut Forbes dan merupakan Top 100 Business School menurut Financial Times.

Baca juga: Dibuka, Pendaftaran Beasiswa S1 di 8 Perguruan Tinggi BUMN 2020

Adapun untuk program MBA, SP Jain menempati peringkat 5 besar dunia menurut Wall Street Journal, Top 15 Best International 1 Year MBA menurut Forbes, dan Top 100 Global MBA Programs menurut The Economist.

SP Jain School of Global Management menawarkan empat program untuk kuliah S1 yaitu:

  1. Business Administration
  2. Business Communication
  3. Economics
  4. Data Sciences

Untuk kuliah program Business Administration akan berlangsung selama empat tahun di tiga tempat yakni Singapura, Dubai, dan Sydney. Sedangkan program Data Science diselesaikan dalam 3 tahun hanya di Sydney.

Untuk kuliah S2, ada dua program yang ditawarkan yaitu Master of Business Administration (MBA) yang berdurasi 1 tahun dan Master of Global Business (MGB) yang berdurasi 16 bulan.

Baca juga: Beasiswa S1-S2 ke Australia, Potongan Biaya Kuliah hingga Rp 420 Juta

Kedua program tersebut juga wajib diselesaikan di Singapura, Dubai, dan Sydney sesuai dengan durasi kuliah.

Tahun ini, SP Jain School of Global Management menawarkan beasiswa berupa potongan uang kuliah dan kesempatan bekerja setelah lulus.

Bila tertarik, berikut informasi seputar beasiswa SP Jain School of Global Management 2020:

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.