Info Lowongan Kerja BNI, Terbuka untuk "Fresh Graduate"

Kompas.com - 19/07/2020, 07:18 WIB
Logo BNI. Shutterstock/RafapressLogo BNI.

KOMPAS.com - Perbankan dinilai menjadi salah satu industri yang menawarkan prospek karier menjanjikan karena menjadi salah satu kebutuhan banyak orang sehingga bisnisnya terus berkembang.

Bagi kamu yang baru saja lulus kuliah, bekerja di perbankan bisa menawarkan pengalaman berharga sebagai bekal untuk mengembangkan karier di masa depan.

Salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia yaitu PT Bank Negara Indonesia (BNI) membuka kesempatan karier bagi mahasiswa yang baru lulus atau mereka yang ingin mencari tantang baru.

Baca juga: Lowongan Program Karier BCA, Dapat Uang Saku dan Jadi Pegawai Tetap

Merangkum dari laman resmi Recruitment BNI pada Minggu (19/7/2020), BNI membuka sejumlah lowongan.

1. Officer Development Program 2020

Officer Development Program 2020 terbuka bagi lulusan baru atau seseorang yang sedang mencari tantangan baru di dunia kerja.

BNI membutuhkan lebih banyak karyawan berbakat untuk menjadi pemimpin masa depan. Dibutuhkan individu yang kreatif, terampil, dan suka bertualang yang akan memimpin dan mengelola transformasi bank untuk mencapai misinya di masa depan.

Syarat

1. Lulusan S1/S2 dari universitas terkemuka dengan bidang studi yang relevan.

2. Mahir berbahasa Inggris dan menyerahkan skor dalam aplikasi (TOEFL / IELTS), BNI hanya menerima skor yang diberikan oleh lembaga resmi/resmi dan valid.

3. Status saat ini belum menikah dan mau tidak menikah selama program (1 tahun).

Baca juga: Peneliti IPB Temukan Obat Herbal Penurun Asam Urat

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X