Kompas.com - 23/07/2020, 08:58 WIB
Pendaftaran program Guru Penggerak diperpanjang. Tangkapan layar Instagram Itjen Kemendikbud Pendaftaran program Guru Penggerak diperpanjang.
|

KOMPAS.com - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) memperpanjang pendaftaran Program Guru Penggerak Angkatan I.

Adapun info pendaftaran diperpanjang sampai Minggu, 26 Juli 2020 pukul 23.59 WIB. Jadi, bagi para guru yang ingin menjadi guru penggerak, maka harus segera melakukan pendaftaran.

Informasi ini dirangkum dari akun resmi Instagram Inspektorat Jenderal Kemendikbud, Rabu (22/7/2020) mengenai perpanjangan pendaftaran.

Baca juga: Begini Kunci Bangun Keteladanan di Sekolah oleh Guru Penggerak

Berikut kutipan admin Instagram Itjen Kemendikbud:

Ayo, segera daftarkan diri Anda serta lengkapi Curriculum Vitae (CV) dan isi Esai pada seleksi tahap I ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bagi yang sudah menyelesaikan tahap CV dan Esai, informasi jadwal pelaksanaan Tes Bakat Skolastik (TBS) akan disampaikan pada tanggal 28 Juli - 1 Agustus 2020 melalui surel/email dan portal Guru Penggerak.

Siapkan diri Anda, pelajari informasi program dan tonton video tata cara pendaftaran melalui https://sekolah.penggerak.kemdikbud.go.id/gurupenggerak/

Mari menjadi bagian dari transformasi pendidikan di Indonesia.

Tugas guru penggerak

Guru Penggerak harus lulus seleksi dan mengikuti Program Pendidikan Guru Penggerak. Program ini akan menciptakan guru penggerak yang dapat:

1. Mengembangkan diri dan guru lain dengan refleksi, berbagi dan kolaborasi secara mandiri.

Halaman:


25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X