Kompas.com - 10/03/2021, 19:21 WIB
Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis menggelar wisuda secara daring mengangkat tema ?Excellence: a Journey To Reach Your Potential During Pandemic? pada Rabu, 10 Maret 2021. DOK. KALBIS INSTITUTEInstitut Teknologi dan Bisnis Kalbis menggelar wisuda secara daring mengangkat tema ?Excellence: a Journey To Reach Your Potential During Pandemic? pada Rabu, 10 Maret 2021.

KOMPAS.com - Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis menggelar wisuda secara daring mengangkat tema “Excellence: a Journey To Reach Your Potential During Pandemic” pada Rabu, 10 Maret 2021.

Tema dipilih dengan harapan para lulusan dapat memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dengan ilmu yang mereka peroleh, meski di tengah pandemi.

"Kalbis Institute berharap para wisudawan mampu berfokus kepada inovasi dan perubahan yang terjadi, serta mampu bekerja atau berwirausaha dengan hati dan akal budi yang baik," ujar Naik Henokh Parmenas, Rektor Kalbis Institute.

Dengan begitu, tambah Rektor, Kalbis Institute yakin lulusannya akan mampu mewujudkan moto dan visi Kalbis Institute, yakni "Transforming Hearts and Minds".

Dalam kesempatan sama, Henokh menyampaikan, pihaknya merasa bangga atas raihan yang telah dicapai para wisudawa.

Wisuda kali ini sangat berkesan karena menjadi wisuda online pertama yang dilakukan oleh Kalbis Institute dalam masa pandemic Covid 19 dan orang selalu berkata ‘you will never forget your first time’," ungkap Rektor.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kesan utama yang tidak bisa dilupakan, lanjutnya, adalah karena Kalbis Institute mampu untuk melampui tantangan pembelajaran yang ada dalam masa pandemi Covid-19.

"Bahkan tantangan ini diubah menjadi suatu kesempatan besar untuk meloncat lebih tinggi. untuk menjadi perguruan tinggi unggul di mana mampu melahirkan lulusan kompeten dan handal," ujar Henokh.

Baca juga: Viral soal Toga Wisuda Unpad, Ini Makna Desainnya

Ia juga menekankan, "kehandalan kompetensi ini seimbang bukan saja hard skill tetapi juga soft skill, yang sejalan dengan moto Kalbis Institute, Transforming Hearts and Minds.”

Melalui rilis resmi (10/3/2021), Raymond Christantyo, Brand Communications Kalbis Institute menyampaikan, total wisudawan mengikuti kegiatan ini sebanyak 452 orang, terdiri dari:

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.