Kompas.com - 13/03/2021, 18:20 WIB
Hasil foto Zamzami Mutamim, mahasiswa FEB Uhamka, meraih prestasi dalam ajang Kompetisi Seni Rupa Mahasiswa Tingkat Nasional 2021 yang diadakan oleh Universitas Negeri Semarang pada periode tanggal 2-24 Februari 2021. DOK. UHAMKAHasil foto Zamzami Mutamim, mahasiswa FEB Uhamka, meraih prestasi dalam ajang Kompetisi Seni Rupa Mahasiswa Tingkat Nasional 2021 yang diadakan oleh Universitas Negeri Semarang pada periode tanggal 2-24 Februari 2021.

KOMPAS.com - Mahasiswa terus didorong untuk tidak berhenti meraih prestasi meski di tengah masa pandemi global Covid-19. Inilah yang kemudian dilakukan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Hamka (FEB Uhamka).

Hasilnya, salah satu mahasiswa FEB Uhamka meraih prestasi dalam ajang Kompetisi Seni Rupa Mahasiswa Tingkat Nasional 2021 yang diadakan oleh Universitas Negeri Semarang pada periode tanggal 2-24 Februari 2021.

Zamzami Mutamim, mahasiswa Program Studi Manajemen membawa pulang medali perunggu dalam ajang tersebut.

“Hal ini menjadi dasar prestasi yang terus menjadi inspirasi bagi semua sivitas akademika agar lebih berprestasi. Kami akan terus medorong mahasiswa untuk terus berprestasi baik dari akademik maupun nonakademik,” ungkap Zulpahmi, Dekan FEB Uhamka melalui rilis resmi (13/3/2021).

Baca juga: UIN Jakarta Buka 30 Prodi di Jalur Prestasi Seleksi PTKIN

Zamzamy Mutamim, mahasiswa peraih medali dalam Kompetisi Seni Rupa Mahasiswa Tingkat Nasional 2021 merasa bersyukur masuk atas capaian prestasi lewat lomba foto yang diikutinya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Saya mengikuti salah satu cabang lomba, yaitu fotografi yang diadakan Unes dalam acara Kompetisi Seni Rupa tingkat Nasional. Saya daftar bersama 10 orang, teman teman dari IFotografi Uhamka yang mewakili Uhamka," kisah Zamzamy.

Ia mengungkapkan, salah satu rekan, Hayuni dari FISIP Uhamka juga meraih prestasi masuk dalam 3 Pemenang Harapan.

Zamzamy menceritakan tanggal 8 Maret 2021 akhirnya mendapatkan pengumuman pemenang peserta lomba. Alhasil, Zamzamy mendapatkan masuk sebagai peserta yang meraih Medali Perunggu (Juara 3) Lomba Fotografi.

 

"Hasil foto saya dan hanya 5 teman-teman yang terpilih di Pamerkan dalam Aplikasi Artsteps,” ujar Zamzamy.

"Saya ucapkan terimakasih buat teman-teman yang support, khususnya temen-teman dari Ifotografi. Semoga kita terus membawa dan menghasilkan nama baik Uhamka,” ujarnya lagi.

Zamzamy berharap, penghargaan ini menjadi penyemangat agar teman-teman mahasiswa lain terus berkarya di kondisi apapun dan di manapun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.