Kompas.com - 07/04/2021, 15:42 WIB
Buku Ada Alien di Luar Angkasa? mengupas asal usul alien yang masih menjadi misteri DOK.tim Kok Bisa?Buku Ada Alien di Luar Angkasa? mengupas asal usul alien yang masih menjadi misteri

Penulis: Tim Kok-Bisa?

KOMPAS.com - Di tengah hiruk pikuk perkotaan, kadang kamu sesekali menyempatkan waktu untuk menatap langit bukan?

Langit yang tanpa batas di mana miliaran bintang bertebaran. Mungkin, sesekali cobalah perhatikan langit gelap itu. Mungkin saja ada galaksi, yang memiliki planet-planet yang mengelilinginya. Sama seperti Matahari kita.

Atau jangan-jangan, dalam benakmu ada pertanyaan mengenai adakah kehidupan di sana? Atau, apakah kita sendirian?

Mungkinkah suatu hari, kita bisa menjawabnya? Pertanyaan-pertanyaan ini mungkin sudah ada dari saat pertama kali manusia mengalihkan rasa penasarannya ke luar angkasa. Sampai sekarang pun kita masih bertanya-tanya.

Baca juga: Buku Minggu Ini: Bedah Soal dan Materi UTBK-SBMPTN 2021

Lewat buku Ada Alien di Luar Angkasa? kita akan menyusuri petualangan manusia mencari jawaban tentang makhluk hidup di luar bumi. Selain konten yang menarik, buku ini juga dilengkapi dengan ratusan ilustrasi khas Kok Bisa yang sudah menemani teman-teman pencinta sains selama lebih dari lima tahun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tentang Kok-Bisa?

Kok-Bisa? adalah media edukasi yang berfokus dalam produksi konten sains dengan cara menyampaikan cerita, bukan memberikan informasi.

Kok-Bisa? sudah memproduksi lebih dari 2.000 konten edukasi yang menyenangkan dan menghibur untuk mudah dicerna oleh publik. Semenjak didirikan tahun 2015 di YouTube, kanal media Kok-Bisa? sudah mengembang baik secara daring maupun luring.

Kok-Bisa? kini dapat ditemukan aktif juga di Instagram, dan mewadahi komunitas sains bernama ANTERO yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga: Ini Biaya Kuliah di Universitas Indonesia 2021 Program S1 Reguler

Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X