"Kejar Mimpi", Beasiswa CIMB Niaga bagi Mahasiswa S1 Kembali Bergulir

Kompas.com - 03/11/2018, 11:14 WIB
Ilustrasi. CIMB Niaga kembali meluncurkan Program Beasiswa CIMB Niaga Kejar Mimpi untuk tahun 2018. Dok. Kejar Mimpi CIMB NiagaIlustrasi. CIMB Niaga kembali meluncurkan Program Beasiswa CIMB Niaga Kejar Mimpi untuk tahun 2018.

KOMPAS.com - Dalam rangka mewujudkan komitmen meningkatkan pengembangan pendidikan Indonesia khususnya di jenjang perguruan tinggi, CIMB Niaga meluncurkan "Program Beasiswa CIMB Niaga 2018".

CIMB Niaga telah menjalankan Program Beasiswa sejak tahun 2006. Program ini terbuka untuk seluruh mahasiswa Indonesia tanpa kerjasama eksklusif dengan universitas manapun.

Tahun lalu, program beasiswa ini berhasil menetapkan 99 mahasiswa terbaik dari 9 universitas di Indonesia untuk mendapatkan beasiswa CIMB Niaga.

Untuk tahun 2018 ini, periode pendaftaran program beasiswa masih terbuka sampai dengan 8 November 2018.

Cakupan beasiswa

Beasiswa yang akan diberikan kepada mahasiswa penerima beasiswa mencakup:

  • Biaya kuliah dan operasional pendidikan selama 4 semester
  • Biaya laptop
  • Biaya penyusunan skrips

Syarat beasiswa

1. Program ini terbuka mahasiswa aktif yang sedang menjalani studi semester 5, tanpa eksklusifitas apapun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Terbaru, Daftar 10 Universitas Terbaik Asia Versi QS World 2019

2. Peserta memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.25 dengan masing-masing Indeks Prestasi Semester (IPS) per semester minimal 3.00.

3. Peserta memiliki prestasi akademis dan non-akademis yang dapat dibuktikan dengan dokumen sertifikat penghargaan.

4. Peserta mengikuti kegiatan organisasi kemahasiswaan yang dibuktikan dengan dokumen sertifikat keikutsertaan.

5. Peserta tidak sedang menerima beasiswa lain baik dari Pemerintah, perusahaan swasta, perusahaan milik Pemerintah, BUMN, maupun instansi lain yang dinyatakan dalam surat pernyataan resmi yang ditandatangani oleh mahasiswa dan pihak kemahasiswaan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X