Alur Pendaftaran Seleksi Mandiri 2020 Universitas Brawijaya

Kompas.com - 08/08/2020, 11:14 WIB
Informasi Seleksi Mandiri Jalur Rapor 2020 di Universitas Brawijaya. DOK.Laman Selma UBInformasi Seleksi Mandiri Jalur Rapor 2020 di Universitas Brawijaya.
|

KOMPAS.com - Bagi calon mahasiswa yang ingin kuliah di Universitas Brawijaya (UB) Malang, maka harus segera melakukan pendaftaran.

Sebab, Tahun 2020 ini UB membuka dua jalur mandiri. Yakni Jalur UTBK dan Jalur Rapor. Selain jalur SNMPTN (sudah selesai) dan SBMPTN (menungu pengumuman).

Tapi, jika kamu masih bingung cara daftarnya. Maka simak informasi yang dirangkum dari akun resmi Instagram UB, Jumat (7/8/2020).

Baca juga: Ingin Kuliah di UB? Ini Cara Daftar Seleksi Mandiri Jalur Rapor 2020

Berikut ini tulisan admin Instagram UB:

Informasi lengkap bisa klik selma.ub.ac.id.

Mohon dibaca dengan teliti, tenang dan cermat. Jangan lupa menjaga kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga asupan tubuh.

Selamat mengisi!

Mandiri-UTBK

1. Proses pendaftaran pada laman admisi.ub.ac.id

  • Request kode pembayaran
  • Melakukan pembayaran

2. Mengisi biodata di admisi

3. Data keluarga

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X