Kompas.com - 06/04/2022, 11:29 WIB

KOMPAS.com - Dunia anak adalah dunia bermain. Anak-anak tentu senang bisa bermain di luar rumah, mereka bisa berlarian atau naik sepeda. Atau bermain di dalam rumah dengan beragam mainan yang dimiliki.

Sebagai orangtua tentu tidak asal dalam memberikan mainan. Namun beri permainan yang bisa meningkatkan motorik anak yang belum sempurna sekaligus menambah wawasan mereka.

Lebih menyenangkan apabila orangtua bisa mendampingi anak bermain sekaligus belajar.
Anak bisa mengetahui hal baru bersama orangtuanya.

Salah satu mainan yang bisa dipilih orangtua bagi anaknya adalah flash card. Kali ini Kompas.com mendapat kesempatan memainkan flash card Mier Edu yang tersedia di Toys Kingdom.

Baca juga: Siswa, Pahami 4 Kompetensi Literasi Digital yang Perlu Dimiliki

Kemasan elegan dan gunakan bahan ramah lingkungan

Mainan flash card bisa dimainkan mulai dari usia 3 tahun ke atas. KOMPAS.COM/Mahar Prastiwi Mainan flash card bisa dimainkan mulai dari usia 3 tahun ke atas.

Mier Edu merupakan brand mainan edukasi yang terkenal di Australia dan eksklusif hadir bersama Toys Kingdom.

Permainan edukasi ini dapat mengembangkan daya pikir anak dengan cara bermain bersama orangtua.

Flash card Mier Edu dengan tema buah-buahan dikemas dalam box berbahan kertas berbentuk persegi panjang dengan ukuran 13,5 cm x 17 cm. Kemasan flash card didonimasi dengan warna merah dan putih.

Semua kartu dikemas dalam kotak geser yang praktis. Kartu ini mudah dibawa dan disimpan. Setiap kartu dicetak pada kartu ramah lingkungan yang tebal.

Di bagian tengah kemasan terdapat gambar strawberry berukuran besar. Di bagian depan kemasan terdapat beberapa keterangan. Seperti keterangan jenis mainan yakni cognitive flash cards bertema buah-buahan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.