Kompas.com - 26/06/2019, 07:30 WIB
Program KG Influecer Dok. Humas KGProgram KG Influecer

KOMPAS.com - Kompas Gramedia (KG) meluncurkan program khusus untuk generasi milenial yang kreatif. Program ini terbuka bagi kalangan mahasiswa area Jabodetabek.

Melalui program “KG Influencer”, mahasiswa diajak ikut berperan aktif menjadi representasi dari brand KG di kalangan generasi milenial. Program ini terbuka bagi mahasiswa seluruh jurusan dan tanpa dipungut biaya.

“Sekitar 70 hingga 80 persen karyawan KG sudah bergeser ke generasi milenial. Generasi ini pula yang ke depannya akan berperan besar. Melalui program ini, kami ingin merangkul dan menjalin engagement dengan generasi Millenial sehingga perusahaan kami bisa terus relevant untuk semua lapisan generasi yang ada”, ujar Viola Oyong, External Communication Manager Kompas Gramedia.

Tahapan pendaftaran

Nathania, PR Officer Corporate Communication KG menjelaskan untuk mengikuti program “KG Influencer”, peserta dapat membuat 1 tim terdiri dari 3 orang berasal dari universitas yang sama.

Baca juga: PAPERUN 2019 Harian Kompas dan APP Sinar Mas Galang 300 Juta untuk Literasi

"Untuk mendaftar sebagai kontestan, setiap tim diminta untuk mengunggah video perkenalan diri di akun Instagram masing-masing," ujar Nathania.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Peserta juga diminta menceritakan keunggulan mereka serta ide kreatif yang bisa dikolaborasikan bersama KG, dan dapat diimplementasikan di lingkungan kampus mereka.

"Pendaftaran dibuka sejak hingga 14 Juli 2019. Setelah melewati seleksi, nantinya akan ada tiga tim terpilih yang menjalankan perannya sebagai KG Influencer dari Agustus hingga Oktober," jelas Nathania.

"Golden tiket" magang

Program KG InfluencerDok. Humas KG Program KG Influencer

Sebagai KG Influencer, para mahasiswa nantinya mendapatkan beragam keuntungan seperti: 

1. Mengikuti sejumlah development program dari para praktisi di KG

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.