Beasiswa D3 ACA Segera Ditutup, Gratis Biaya Kuliah hingga Uang Saku

Kompas.com - 08/07/2019, 06:59 WIB
PT ACA menyelenggarakan ?Inaguration Ceremony? pengangkatan Program Beasiswa Magang angkatan ke XXIII serta Professional Insurance Program (PIP) Batch VIII dan IX di Ruang Aula STIE Trisakti, Jakarta (13/3/2018).DOK. ACA PT ACA menyelenggarakan ?Inaguration Ceremony? pengangkatan Program Beasiswa Magang angkatan ke XXIII serta Professional Insurance Program (PIP) Batch VIII dan IX di Ruang Aula STIE Trisakti, Jakarta (13/3/2018).

KOMPAS.com - Bagi lulusan SMA/ SMK atau sederajat berprestasi namun belum memiliki kesempatan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, PT Asuransi Central Asia (ACA) kembali membuka " Magang Beasiwa 2019".

Program magang beasiswa ini masih terbuka hingga tanggal 15 Juli 2019 mendatang.

Program "Magang Beasiswa 2019" ini bertujuan mendukung ketersediaan sumber daya manusia Indonesia yang berpendidikan dan berkualitas terutama untuk memajukan industri asuransi.

Sasaran pendaftar program "Magang Beasiswa" ACA adalah siswa keluarga kurang mampu, mempunyai kemampuan akademik unggul dan jiwa kepemimpinan kuat serta berkeinginan melaksanakan studi lanjut pada program DIII Asuransi Kerugian.

Program beasiswa ini bekerjasama dengan dua institusi pendidikan yaitu Sekolah Tinggi Manajemen Risiko Asuransi (STIMRA) dan Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi Trisakti (STMA Trisakti).

Cakupan beasiswa

1. Beasiswa program D-3 Asuransi di STIMRA atau STMA Trisakti.

Baca juga: Beasiswa Teladan Tanoto Foundation di 9 Universitas Bergengsi

 

2. Akomodasi bagi penerima beasiswa luar Jabodetabek.

3. Uang saku setiap bulan.

4. On Job Training sesuai pendidikan.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X