Kompas.com - 02/02/2021, 17:18 WIB
Sampul komik Spy x Family karya komunikus Tatsuya Endo Dok. Elex Media KomputindoSampul komik Spy x Family karya komunikus Tatsuya Endo
|

Oleh: Andarto | Editor Komik Elex Media Komputindo

KOMPAS.com – Bagamaina jika seorang agen super mendadak harus mempunyai keluarga. Padahal si agen super masih berstatus lajang.

Ditambah lagi ‘anak’ nya mempunyai kekuatan membaca pikiran sedangkan ‘istri’ nya juga berprofesi sebagai pembunuh bayaran.

Agen super dengan sandi Twilight ini mendadak punya ‘anak’ dan ‘istri’ karena sedang menjalankan misi mendekati seorang politikus berpengaruh namun sangat misterius.

Target dari Twilight ini menghindari kontak dengan orang lain dan satu-satunya kesempatan hanya saat pertemuan orangtua di sekolah anak-anaknya.

Twilight sebenarnya tak kesulitan mendapatkan ‘anak’ dengan mudah dari panti asuhan. Twilight juga berhasil mendapatkan ‘istri’ untuk melengkapi keluarga.

Meski anggota keluarga yang dimiliki Twilight agak aneh. Mereka mengira pasangan mereka hanya orang biasa yang tak tahu apa-apa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sedangkan sang anak meski sebenarnya tahu karena kemampuan supernya membaca pikiran, dia memilih diam dan melihat keseruan ayah dan ibu barunya.

Baca juga: Komik “Hanako Sepulang Sekolah: Main Bareng Makhluk Supernatural Imut

Karya terbaru komikus Tatsuya Endo

Paket komplit keluarga agen super, pembunuh bayaran dan anak pembaca pikiran ini terangkum dalam karya Spy x Family karangan komikus Tatsuya Endo di penerbit Shueisha.

Penerbit Shueisha sebelumnya juga menerbitkan judul tenar seperti Naruto, One Piece, Bleach, Death Note, Jojo’s Bizarre Adventure, Fire Punch.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.