Kompas.com - 27/10/2021, 17:14 WIB
Prodi Manajemen Universitas Nusa Mandiri (UNM) dapat membantu mahasiswanya menjadi SDM unggul yang dibutuhkan banyak perusahaan. DOK. Humas UNMProdi Manajemen Universitas Nusa Mandiri (UNM) dapat membantu mahasiswanya menjadi SDM unggul yang dibutuhkan banyak perusahaan.

KOMPAS.com – Bagi perusahaan, investasi dalam inovasi menciptakan peluang besar tumbuh dengan memberikan produk dan jasa yang lebih besar ke pasar.

Dengan kata lain, perusahaan yang mampu berinovasi mampu mengubah peta persaingan pasar.

Untuk mewujudkan hal itu, perusahaan membutuhkan sistem dan sumber daya manusia (SDM) yang kreatif dan inovatif.

Ketua Program Studi (Prodi) Manajemen Universitas Nusa Mandiri (UNM) Instianti Elyana mengatakan, inovasi merupakan dasar dari penggerak bisnis perusahaan.

Meski saat ini inovasi banyak dilakukan lewat pemanfaatan teknologi, tapi tetap saja SDM menjadi kunci utama dalam menjawab kebutuhan pasar yang dibutuhkan perusahaan.

Baca juga: 10 Peluang Kerja Bagi Gen Z dan Prodi Kuliah yang Sesuai

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Maka dari itu, perusahaan membutuhkan SDM unggul yang memiliki kualitas pengetahuan mumpuni di bidang manajemen,” kata Istianti, dikutip dari keterangan pers resminya, Rabu (27/10/2021).

Melalui peran SDM yang unggul, lanjut dia, perusahaan bisa mendapatkan banyak perubahan baru sehingga sasaran atau strategi bisnis bisa tercapai secara maksimal.

Untuk menciptakan SDM unggul, setiap orang harus menjalani rangkaian pengetahuan dan keterampilan penting agar bisa menjadi incaran banyak perusahaan.

Salah satu caranya bisa dilakukan dengan mendaftar di Prodi Manajemen UNM. Sebab, prodi ini akan memberikan banyak keuntungan bagi para mahasiswa ketika mereka lulus.

Penasaran apa saja keunggulan Prodi Manajemen UNM? Simak ulasannya berikut.

Baca juga: Berkat Inovasi Zivar.IoT, Mahasiswa UNM Lolos Penyisihan Kompetisi IEEE YESIST12

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.